Monday, July 22, 2013

Trik Mengembalikan Data Chat Whatsapp Yang Dihapus



mengembalikan data chat whatsapp yang dihapus
Trik ini digunakan untuk melihat dan menemukan kembali teks chatting Whatsapp yang sudah dihapus. Pada artikel berjudul Trik Memata-matai WhatsappPacar sudah dijelaskan trik memantau chat pacar anda di Whatsapp. Lalu jika tidak berhasil? Atau bahkan pacar anda menghapus chattingan tertentu karena khawatir anda mengetahuinya? Tentu anda penasaran dengan isi chatting tersebut dan ingin membacanya kembali.
Jadi sebenarnya Whatsapp menyimpan teks chatting yang telah terhapus selama tujuh hari dengan menggunakan SD card ponsel. Setelah tujuh hari, back up atau simpanan teks tersebut hilang. Oke, jika anda benar-benar penasaran, buatlah agar pacar anda itu meminjamkan ponselnya kepada anda, dan tidak curiga kepada anda. Dan ini dia trik melihat kembali chat Whatsapp yang telah dihapus sang pacar:
Buka file sdcard/WhatsApp/Databse.
Kemudian copy msgstore.db.crypt – nya dan pastekan pada ponsel anda, baik dengan Bluetooth atau lainnya, yang penting di pindah ke ponsel anda.
Lalu buatlah folder khusus untuk menyimpan isi database chat yang telah anda paste tadi dari ponselnya.
Kemudian lakukan tiga tahapan dalam tutorial berikut ini.
Lalu anda akan melihat semua isi chat yang selama tujuh hari ini dibuat pacar anda itu. Dan temukan yang anda cari.
Trik ini juga bisa dilakukan untuk menyelediki sebuah kasus interaksi yang dilakukan melalui Whatsapp. Jika ada koruptor yang melakukan transaksi melalui Whatsapp, tentu trik ini sangat baik untuk digunakan. Selamat mencoba.

Filled Under:

1 comments: