Tuesday, July 16, 2013

Trik Memata-matai Whatsapp Pacar



Ini dia trik memata-matai Whatsapp pacar anda. Whatsapp sebagai aplikasi messenger yang populer dan praktis, membuat komunikasi anda lebih mudah. Hampir semua orang yang tergila-gila pada teknologi smartphone menggunakan Whatsapp. Termasuk anda sendiri dan pacar atau pasangan anda. Tapi barangkali suatu saat anda merasa ada yang aneh dengan pasangan anda, sudah berhari-hari komunikasi Whatsapp kalian berdua berjalan kurang mulus. Wajar saja jika anda curiga dan tahu mengapa si dia lama sekali membalas teks anda.
Sebagai aplikasi yang available untuk iPhone, Blackberry, Android, Windows Phone dan Nokia, ini dia trik memata-matai Whatsapp pacar atau pasangan anda untuk semua perangkat yang available untuk Whatsapp. Sebelum masuk ke trik, ketika pacar anda sedang memakai Whatsapp, anda juga perlu menembus kedalam Whatsapp pacar anda itu. Tapi karena satu akun Whatsapp tidak bisa diakses dalam dua perangkat, dan ketika anda log in ke Whatsapp dengan akun lain anda harus melakukan verifikasi ulang terhadap akun tersebut, maka anda harus mendapatkan kode alamat MAC (Media Access Control) serta email verifikasi pacar anda terlebih dahulu untuk memverifikasi.
Ini dia cara mendapatkan MAC address dari ponsel pacar anda: Ambil ponselnya, dan cari letak MAC addressnya, catat dan nanti akan anda gunakan untuk verifikasi ulang di ponsel anda sendiri. Letaknya ada disini:

Android
Pada layar Home, klik Menu> Setting. Lalu klik About Phone, klik Status dan lihat alamat Wi-Fi MACnya.

Android Tablet
Layar Home, klik Menu> Setting. Klik About Tablet, klik Status dan lihat alamat Wi-Fi MAC nya.

iOS (baik iPad, iPod atau iPhone touch)
Klik Setting, pilih General> About. Dan lihat alamat Wi-Fi nya.

Windows Phone
Buka Setting> About> More Info. Lihat alamat MAC nya.
Begitu pesan diterima, tekan langsung tombol MAC address dan verifying code ke server anda atau kirimkan ke ID anda. Tergantung keyakinan anda.

Lalu install Whatsapp dan ketik kode verifikasinya ketika ditanyakan. Dan anda pun bisa mengakses Whatsapp pacar atau pasangan anda, jika memang itu diperlukan. Artinya ID pacar anda digunakan oleh dia anda sekaligus dalam posenl yang berbeda. Kalau buat iseng juga boleh, seperti percobaan..


Filled Under:

3 comments:

  1. bagaiman kalau kita tidak bisa mendapatkan smarphone si dia ? ada cara lain ? terimakasih

    ReplyDelete
  2. Thx sudah share tentang trik ini. Kami dikeluarga mencoba menerapkan ini, khususuntuk anak angkat kami yang terlibat pergaulan kurang baik. Setalah MAC adress kami dapatkan, kami coba langkahnya, tapi bingung. Maklum kami gaptek.

    Tolong dijelaskan lebih lanjut tentang langkah ini :

    1. Begitu pesan diterima, tekan langsung tombol MAC Adress.... Maksudnya pesan diterima dari mana, berupa pesanapa, dan dimana kami mendapatkan pesan tersebut?

    2. Dan verifying ode ke server anda.. Dstnya.... Tolong dijelaskan, maksunya apa?

     

    Terimakasih.

    ReplyDelete