Friday, July 19, 2013

Download Game Pasific Rim Untuk iOS



gambar-bambar game Pasific Rim untuk perangkat iOS dan Android
Screenshot game dari Googleplay

Kalau belum Anda belum nonton Pasific Rim, Anda kini boleh memainkan game nya di smartphone Anda. Ya, Pasific Rim sebuah film fiksi ilmiah garapan Guillermo Del Toro yang langsung populer ini pun kini sudah muncul menjadi game untuk perangkat iOS.

Permainannya kurang lebih mengikuti plot dalam film. Anda telah direkrut oleh pilot Jaeger - sebuah robot yang tingginya ratusan meter, diciptakan untuk tujuan tunggal membela kemanusiaan terhadap serangan dari monster raksasa, Kaiju. Kaiju inilah yang bermunculan melalui celah dimensi yang terletak di lantai samudra Pasifik.Kaiju ini tampaknya hanya ingin menghancurkan apa pun yang mereka lihat, tetapi ketika mereka melihat Anda, dia lebih tertarik untuk membunuh Anda. Itu gambaran sekilasnya.



Game Pasific Rim dijual dengan harga 4,87 USD untuk Android, serta 4,99 USD untuk platform iOSTapi. Untuk pemakai Android bisa download game Pasific Rim pada link ini, dan untuk pemakai iOS pada link ini. Bagaimanapun, game memiliki kekurangan dan kelebihan. Namun menurut beberapa review game ini masih butuh perbaikan. Bahkan salah satu review memaparkan kelemahan game ini masih lebih banyak dari kelebihannya, seperti kurang menantang, membosankan, dan kadang lemot.


Filled Under:

0 comments:

Post a Comment