Tuesday, May 1, 2012

Underworld Awakening




underworld awakening
Poester Wikipedia
Underworld Awakening adalah sekuel keempat dari film Underworld. Untuk mengerti jalan ceritanya secara lengkap kamu sebaiknya menonton semuanya. Lakon dalam film ini adalah Kate Beckinsale sebagai Selene, yang dalam fim ini menjadi manusia setengah vampir. Film Underworld Awakening menempati box office pertama di Hollywood selama satu minggu di bulan Januari 2012, dan menghasilkan bruto $25,306,725 untuk versi Boxoffice Mojo, dan $160,097,132 menurut versi Wikipedia.
Underworld Awakening menceritakan pasca pembersihan para vampir dan lycan oleh pemerintah di dunia manusia, dan pemerangan terhadap vampir dan lycan ini menjadi salah satu kampanye mereka. Salah satu perusahaan kesehatan yang menangani biologi vampir adalah Antigen yang dipimpin oleh Dr. Jacob Lane. Tetapi setelah 12 tahun dari pasca pembersihan, Jacob justru menciptakan lycan di kantornya dari para pegawainya sendiri, termasuk tim sekuritinya. Bahkan Jacon sendiri telah menjadi lycan. Ia memiliki tangan kanan yang juga lycan, bernama Quint Lane.
Yang menjadi target Selene adalah menghancurkan Dr. Jacob dan Antigennya, karena para lycan ini bisa memusnahkan manusia dan vampir. Selene dibantu oleh David yang sesame vampir, dan didukung oleh Eve yang sebagai bukti, kemudian detektif Sebastian yang sudah lama curiga dengan keberadaan Antigen ini, bersama menghancurkan gedung puluhan tingkat bersama isinya. Dalam perjuangannya itu, Selene juga mencari kekasihnya, Michael, yang sama-sama vampir, tetapi saat mereka berdua di konsentrasikan dalam Antigen oleh Jacob, mereka telah “melahirkan” Eve yang ternyata adalah lycan setengah vampir.

Trailer:

Link download Underworld Awakening:
http://www.downloadfilem.com/film-underworld-awakening.html



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment