Monday, April 30, 2012

Skyfall: Film James Bond Baru




james bond skyfall
collider.com image: Daniel Craig
Kabar baru untuk para penggemar film James Bond. Film si agen pendekar 007 dari Inggris James Bond akan beraksi lagi dalam film yang berjudul Skyfall. Kali ini, filmnya akan dibuat di Istanbul ,Turki. Salah satu tempat pembuatannya adalah Grand Bazaar (Bazar Akbar), sebuah bazar jumbo yang sudah menjadi tradisi sejak awal kerajaan Dinasti Ottoman.
james bond skyfall
Naomie Harris dalam Skyfall
Belum ada kejelasan kapan film ini akan dijadwalkan rilis, tapi ngomong-ngomong menurut rumor film ini akan dijadwalkan rilis 2014. Tapi tidak apa-apa, sebab film ini akan menjadi fim James Bond yang ke 23. Itu sangat keren bukan? Mengingat James Bond sudah menjadi brand yang eksis sejak lama, dan termasuk film yang menginspirasi film-film detektif lain.
james bond skyfall
Dan kali ini, peran James Bond akan dimainkan oleh Daniel Craig yang juga pernah memainkan peran ini dalam film James Bond yang lalu, saya lupa judulnya. Saat itu ia bermain dengan Eva Green sebagai partner kerjanya. Tapi dalam Skyfall ini, partner wanitanya adalah Naomie Harris. Kita lihat saja nanti bagaimana jadinya.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment