Wednesday, April 25, 2012

Transformer 4 dan Tom Cruise Mendatang




transformer 4
Transformer 4 sedang menunggu
Kamu penggemar film Transformer? Ya, saya juga suka nonton film itu. Kabar dari perfilman Hollywood, sekuel film Transformer akan dilanjutkan sampai Transformer 4. Selama ini film Transformer selalu tembus box office meski menghabiskan dana yang sangat besar. Dan banyak orang di dunia yang senang dengan Transformer, itu artinya rencana dibuatnya Transformer 4 muncul karena memang prospeknya bagus.
Sebelumnya dikabarkan, bahwa beberapa pemain utama dalam Transformer 1 sampai 3 tidak akan bermain di Transformer 4 ini. Terutama Shia LaBeouf, pria yang jadi lakon dalam tiga film Transformer sebelumnya. Dan itu yang membuat rumor di kalangan Hollywood sana bahwa film Transformer 4 sepertinya tidak akan jadi dibuat, karena lakon utamanya tidak ada.
Tapi baru-baru ini pimpinan Paramount Pictures, Adam Goodman, mengumumkan bahwa studioinya akan memproduksi film-filmnya di masa mendatang, termasuk Transformer 4. Tapi Transformer yang ke 4 ini akan dibuat dengan kesan yang lebih baru, karena yang jadi lakon utama, Shia LaBeouf, tidak bisa bermain.
Tapi sutradara dan penulis skenarionya tetap Michael Bay dan Ehren Kruger yang mengerjakan film Transformer sebelumnya. ya, mungkin agar hal-hal baru dalam jalan ceritanya tidak terlalu jauh dari sekuel sebelumnya. “Ceritanya sedang dibuat secara baru sekarang. Ehren Kruger (penulis skenario dua Transformer sebelumnya) yang sedang menulis ceritanya untuk kita, dan kita sedang mulai mengerjakan, tapi baru hanya itu yang bisa saya umumkan”, kata Adam seperti yang disebutkan oleh movieweb.com.
Tapi sampai saat ini belum ada judul dan trailernya. Karena film ini dijadwalkan akan rilis Juni 2014. Wah masih jauh sekali ya. Tapi tidak apa-apa, selama sudah ada komitmen untuk dilanjutkan. Dan lakon utamanya masih belum bisa diumumkan. Kita tunggu saja.

Top Gun 2 Bersama Tom Cruise
Film lain yang akan dibuat adalah oleh studio ini adalah kelanjutan Mission Imposible dan Top Gun 2 dan untuk film Top Gun 2 ini akan melibatkan Tom Cruise untuk bermain dan rencananya akan rilis tahun 2013 mendatang. Wah, film-film Tom Cruise ini memang tidak membosankan dan aksi-aksinya menegangkan. Oke, kita tunggu saja sobat.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment