Friday, September 7, 2012

Noah Akan Menggelar Konser Langka




noah
Setiap kali melihat berita atau lagu yang berkaitan dengan Noah, selalu banyak komentar yang mengapresiasi. Banyak yang menyuarakan semangat dan dukungan. Seperti misalnya “Noah, terus maju”, “Noah ayo terus berkarya”, “Mantap, Aku ngefans sama Noah”, dan kalimat-kalimat dukungan serupa. Apalagi setelah single terbaru yang berjudul Separuh Aku melejit menjadi hits. Khas dan karisma Ariel sepertinya memang masih melekat pada para penggemar.
Facebook Noah Band Official mengabarkan Noah band Jakarta berencana menggelar konser langka pada 16 September 2012 mendatang. Konser langka tersebut berupa konser di lima negara hanya dalam satu hari. Lima negara tersebut adalah Australia, Hongkong, Malaysia, Singapura dan Indonesia. Katanya, konser akan dimulai dari Melbourne – Australia pada pukul 09.00 WIB, dan berakhir di Jakarta pada pukul 22.00 WIB.
Belum ada pernyataan yang jelas dari Noah sendiri, tapi katanya peliputan persiapan konser ini akan disiarkan oleh SCTV. Sepertinya rencana ini akan memberi kejutan baru untuk penggemar musik Indonesia, khususnya penggemar Noah, Ariel dan kawan-kawan. Meskipun saat ini memang Noah masih sedang mencari bassist yang akan dijadikan personel. Jika belum ada band yang pernah melakukan konser semacam ini, maka Noah band akan mencatat rekor baru dunia tentang konser sehari di lima negara untuk pertama kalinya.


Filled Under:

0 comments:

Post a Comment