Thursday, July 19, 2012

Kematian Sage Stallone Memprihatinkan




kematian sage stallone
Dunia masih heboh membicarakan kematian anak Sylvester Stallone, Sage Stallone. Kabar kematian Sage Stallone gempar beberapa saat setelah jenazahnya ditemukan dikamarnya yang baru diketahui setelah beberapa hari. Menurut berbagai sumber, Sage meninggal karena over dosis obat penghilang nyeri. Dan juga ditemukan punting rokok dan minuman beralkohol di sekitar jasadnya.
Teka-teki masih menyelimuti kematian anak pemain lakon film Rambo itu. Padahal akhir pekan Sage berencana menikahi kekasihnya. Hingga sekarang penyebab tewasnya Sage masih ditetapkan bukan karena konsumsi narkoba dan obat terlarang. Itu karena berbagai bukti yang menguatkan, diantaranya, tubuh Sage yang tidak kurus, dan vitalitas tubuhnya yang tidak lemah dan lemas. Padahal tubuh konsumer narkoba selalu tampak kurus dan lemas.
Orang-orang terdekatnya pun menegaskan Sage tidak pernah minum minuman beralkohol. Bahkan dia sangat kreatif dan heroik. Jelasnya ini bukan kasus bunuh diri, apalagi over dosis obat terlarang dan narkoba.
Tapi memang masih misterius karena sebab dan hal-hal ganjil tersebut. Pengacara Sage juga meyakinkan bahwa Sage walau berencana menikah, dia tidak sedang merasa tertekan alias sedang biasa dan normal. Satu teman dekat Sage juga menegaskan bahwa dia memang bukan pecandu narkoba, tapi dia hanya pengedar. Terakhir sebelum tewas, menurut sahabat dekat yang tidak mau disebut namanya itu, Sage sedang menjual vicodin. Adalah semacam obat kombinasi dari xanax narkotika dan acetaminophen, suatu zat yang dapat menyebabkan kerusakan pada hati. Mengerikan.
Penyidikan dan autopsi masih dilakukan untuk memastikan sebab kematian Sage Stallone. Keluarga Sylvester Stallone sangat terpukul dengan peristiwa ini. Bahkan sepupu Sage Stallone, Edd Filiti merasa kesal karena saking dukanya. Dan ia hanya bisa kesal terhadap Sylvester Stallone sendiri. Menurut Edd, Sage sendiri memang kurang begitu diperhatikan oleh ayahnya, orangtuanya. Masalah keluarga bisa saja mempengaruhi sebab kematian Sage. Tapi siapa nama kekasih atau tunangan Sage Stallone? Ini pun masih menjadi teka-teki.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment