Wednesday, July 24, 2013

Aplikasi Pelacak Jika Ponsel Android Hilang



cara melacak handphone android yang hilang
Handphone Android hilang? Bisa saja, karena itu juga bisa saja terjadi pada handphone Android anda. Apalagi jika hilang ditempat yang sangat luas dan ramai yang kemungkinan untuk dilacak akan sulit, seperti di tengah kota, di pasar, mall atau taman bermain. Jika itu benar-benar terjadi, anda bisa melacaknya dengan menginstall sebuah aplikasi Android. Nama aplikasi tersebut adalah Android Lost dan saat ini sudah diinstal lebih dari 14 ribu kali. Aplikasi ini memuat berbagai fitur untuk melacak handphone Android yang hilang.
Kegunaan aplikasi ini terutama adalah untuk memberikan informasi tempat dimana handphone Android hilang. Berikut langkah-langkah untuk melacak handphone Android yang hilang dari tangan anda. 
Aplikasi ini dipasang sebelum ponsel hilang. Bukan mendoakan agar ponsel Anda hilang maksudnya. Tetapi, aplikasi ini bekerja di ponsel Anda dan akan membantu melacak keberadaan ponsel tersebut dari alat yang lain. Jadi, untuk mengantisipasi jika ponsel benar-benar hilang. Semoga saja tidak. Silakan langsung saja ikuti panduannya:

Pertama, install aplikasi Android Lost dari Google Apps Store pada tautan ini, atau penyedia aplikasi lainnya.
Kedua, setelah diinstall, buka aplikasinya untuk mendapatkan verifikasi atau sms “android lost register” dari ponsel lain ke nomor anda.
Ketiga, buka situs Android Lost website pada alamat ini: www.androidlost.com lalu login dengan menggunakan email gmail dan password (seperti ketika login ke Google Apps)
Keempat, dan anda siap dengan aplikasi tersebut dan memiliki control penuh atas ponsel anda.
Cara Melacak Handphone Android Yang Hilang
Pasang aplikasi ini pada ponsel Android anda sedini mungkin dan atur segalanya agar anda dapat melacak handphone Android anda saat hilang. Karena pelacakan ini bisa dilakukan setelah anda men-setting aplikasi ini pada ponsel anda. Ini adalah beberapa fitur terbaik yang dimiliki oleh aplikasi Android Lost: Read sms’es, remote control alarm, view on map, wipe the data, lock the phone, camera, erase SD card.


Filled Under:

2 comments:

  1. itu jika kita sms hp nya hrs dalam keadaan aktif ya gan ?..
    klo hp nya mati gmn ?..

    msh bisa gk ?..
    soal nya saya udh coba sms androidlost register tp d web nya gk ada kata" congrats

    ReplyDelete
  2. gan , saya udh instal android lost dr pc..
    trs kan itu jika hp gk ada d kita bisa lewat sms android lost register kan ?..
    nah ini saya udh lakukan tp di web android lost msh blm connect ?..

    soal nya hp nya dlm kondisi mati..bisa gk gan ?..

    ReplyDelete