Thursday, May 3, 2012

The Hunger Games




download the hunger games
Sedikit review film The Hunger Games pernah ditulis di blog ini. Semua penggemar film Hollywood pasti tahu film ini, apalagi penggemar cerita epik yang bau-bau fantasi dan politik, film ini sangat cocok untuk ditonton. Hebatnya, film ini langsung naik ke box office pertama sejak minggu pertama! Hanya dengan bermodalkan $78 juta, The Hunger Games bisa bertahan di urutan pertama box office Amerika Serikat selama empat minggu dan selama itu meraup bruto $336,666,363. Mantap sekali.
Hingga saat ini, fim The Hunger Games masih menempati posisi box office urutan ketiga setelah dikalahkan oleh Think Like a Man. Berarti The Hunger Games sudah bertengger di 3 besar box office selama enam minggu. Menakjubkan. Mengapa bisa begitu ya? Kamu bisa baca artikel tentang film The Hunger Games sebelum ini untuk mengetahui alasannya.
Artinya, hingga hari ini fim The Hunger Games masih digemari dan masih banyak yang menontonnya. Bahkan untuk bruto seluruh dunia, film The Hunger Games sudah meraup $602,105,139, menurut Boxoffice Mojo. Di forum-forum film, film The Hunger Games sampai saat ini juga masih dibicarakan orang, terutama oleh orang-orang yang pernah membaca novel aslinya dengan judul The Hunger Games juga. Layaknya masyarakat kita membicarakan film Ayat-Ayat Cinta atau Laskar Pelangi.
Mereka selalu mengait-ngaitkan sisi kelengkapan cerita dalam film dengan novelnya, terutama dari segi pembentukan karakter. Banyak orang yang merasa novelnya lebih lengkap karena menggambarkan lakon utamanya dengan karakter yang lengkap. Ketika mereka menonton filmnya, mereka merasa kurang nyaman karena penggambaran karakter dalam film kurang lengkap dan kurang bisa terbaca dengan baik.
Yang menarik, seperti yang disebutkan oleh myhungergames.com, film The Hunger Games sampai dibicarakan oleh para pejabat di Amerika Serikat sana. Bahkan oleh Presiden Barrack Obama sendiri. Meski Obama belum menonton film The Hunger Games, ia menggunakan tren film ini sebagai kritikan kepada rivalnya dari partai Republik, Mitt Romney yang sudah pernah menontonnya. Ada-ada saja..

Link download The Hunger Games masih belum tersedia, karena filmnya masih hot di Hollywood sana.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment