Friday, May 4, 2012

Contraband




download contraband
Sudah menjadi hukum alam bahwa manusia tidak akan serta merta dan seluruhnya keluar dari profesinya. Seorang musisi, meski ada saatnya untuk berhenti di kehidupan barunya, pasti suatu saat akan ada kondisi yang menuntutnya untuk kembali bermain musik, walau hanya sebentar. Begitu juga pemain bola misalnya, walaupun mungkin suatu saat ia tidak mungkin bisa bermain bola dengan baik seperti dulu, setidaknya terlibat.
Ide cerita seperti inilah yang diusung dalam film Contraband. Ide cerita ini pun sama misalnya dengan film Shooter (2007), film yang juga dibintangi oleh pemain Contraband ini, Mark Robert Michael Wahlberg, atau seperti film Killer Elite, The Expendables 1 dan lainnya. Intinya ide yang dimuat tidak baru dan banyak yang sama. Lalu mengapa film ini sampai bertengger di posisi pertama box office selama satu minggu di Hollywood sana?
Saya tidak tahu. Tapi menurut saya pribadi, penampilan Mark Wahlberg dalam film-filmnya selalu bagus dan memainkan karakter yang simple, pendiam tapi gesit. Karakter ini mirip dengan karakter-karakter Jason Statham, tapi menurut saya karakter Mark lebih mempesona. Itu saja. Selebihnya, ini dia beberapa komentar di imdb dari orang-orang yang sudah nonton Contraband.
Ia (Contraband) adalah film yang bertipikal plot balas dendam/pencuarian yang mendebarkan dengan urutan aksi-aksi yang bagus dan menegangkan.. Mark melakukan tugasnya dengan sangat baik..” (unknownwhitemale)
Sejak dari awal (cerita) hingga akhir yang dramatis, film ini mendebarkan. Tidak ada adegan dalam film ini yang keluar dari cerita dan setiap adegan menuju poinnya.” (Farrell dsouza)
Contraband adalah film aksi yang dibuat dengan baik dengan akting yang kuat, penyutradaraan yang bagus, dan sinematografi hebat yang menarik Anda ke New Orleans, Panama, dan kapal angkutan mereka.” (CaptMTS)
Fim semacam Contraband sepertinya memang mendapat banyak apresiasi yang baik dari pecinta film action. Menurut data Boxoffice Mojo, film ini meraup bruto $24,349,815 selama dalam posisi pertama box office tahun 2012 Hollywood, dan meraup total bruto internasional sebesar $94,071,255, dengan modal $25 hingga $40 juta. Dengan setting New Orleans, Lousiana dan kota Panama, film Contraband terkesan terasa sisi kriminalnya.


Link download Contraband:
http://www.downloadfilem.com/film-contraband-2012.html
Ikuti petunjuk download dengan baik jika ada.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment