Saturday, May 5, 2012

Pembuatan Sekuel The Hunger Games




catching fire
Film The Hunger Games masih hot di box office Hollywood sana. Dan rencananya akan dibuat film lanjutannya (sekuel) berjudul Catching Fire, sesuai dengan trilogi novelnya. Yang akan menulis skenarionya adalah Michael Arndt. Dia adalah penulis skanario yang pernah memenangkan Oscar dalam film Little Miss Sunshine dan Toy Story 3. Dan film ini masih akan diproduksi oleh Lionsgate.
Pada bulan Januari dilaporkan bahwa Simon Beaufoy sudah menyetujui kontrak untuk mengadaptasi novel Suzanne Collins. Dan bulan lalu, Francis Lawrence sudah siap dikontrak untuk menjadi sutradara film Catching Fire ini, meski pun film The Hunger Games kemarin itu disutradarai oleh Gary Ross. Dan scriptnya sedang dikerjakan.
Pengerjaan skenarionya mungkin akan membutuhkan waktu yang cepat karena sekual ini sedang dipersiapkan untuk diproduksi pada akhir musim panas. Sebab studio Lionsgate sedang menyelesaikan film Catching Fire ini sebelum Jennifer Lawrence (lakon utamanya) dipanggil untuk mulai shooting film sekual X-Men: First Class pada bulan Januari tahun depan.
Rencananya, film Catching Fire akan rilis November 2013 dan akan dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Elizabeth Banks, Lenny Kravitz, Stanley Tucci dan lainnya. Wah, sepertinya akan semakin keren filmnya.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment