Monday, April 23, 2012

Asyik Ip Man3 Akan Dibuat 3D




ip man 3 efek 3d
Kamu masih ingat film Ip Man baik 1 maupun 2? Ya, saya masih ingat dan juga kagum melihat seni bela diri dalam film Ip Man. Meski ide filmnya tidak begitu segar dan baru, tapi film Ip Man cukup hangat dibicarakan para pecinta film Cina. Dan suasana film itu memang bisa diciptakan menjadi cukup panas, sehingga adegan kelahinya pun tampak sangat mantap.
Baru-baru ini dikabarkan bahwa sequel film Ip Man akan dilanjutkan menjadi Ip Man 3. Dan rencananya, Ip Man 3 ini akan menampilkan efek fisual 3D, begitulah sebagaimana yang ungkapkan oleh penulis maskah film Ip Man Edmond Wong awal April ini. Dan tentu saja Donnie Yen akan kembali menjadi Ip Man dalam film ini. Rencana ini sudah diceritakan oleh juru bicara Donnie Yen kepada beberapa media di Cina.
Sosok Bruce Lee akan muncul dalam IP Man 3
Katanya, Yen sedang merencakan pembuatan film efek 3D ini dan hal itu sudah dibicarakan dengan produser film Raymond Wong, meskipun Wong sendiri belum melihat naskahnya. Dan yang menarik adalah bahwa sosok Bruce Lee, sang legenda kung fu, akan dimainkan dalam IP Man 3 ini sebagai murid Ip Man yang terhebat. Karena sebagaimana diceritakan dalam Ip Man sebelumnya, Bruce Lee pernah berguru kepada Ip Man.
Tetapi, meski Bruce Lee akan ditampilkan, Ip Man akan tetap menjadi sosok sentral. Lalu siapakah yang akan memainkan peran Bruce Lee ini? Belum ada jawabannya, karena sosok Bruce ini akan diambil dari casting yang cukup panjang dan berat. Wong mengatakan, “Yang jelas, bahwa film ini akan dimulai dengan Bruce Lee menjadi murid Ip Man. Sedangkan siapa yang akan menjadi Bruce Lee, kita harus mengadakan latihan casting skala besar.”
Mungkin saja Aarif Lee dan Danny Chan bisa saja menjadi Bruce Lee yang sudah dewasa, seperti yang sudah ditampilkan dalam Ip Man sebelumnya. Tapi pemain untuk Bruce seumur 16-17 tahun masih dicari. “Terserah Wilson Ip (sang sutradara film) saja bagaimana keputusannya,” kata Wong.
ip man 3 efek 3d
Danny Chan
ip man 3 efek 3d
Aarif Lee
Tapi yang jelas, film Ip Man 3 ini akan membutuhkan dana yang lebih besar dari pada Ip Man 1 dan Ip Man 2, karena adegan perkelahiannya akan dibuat dalam efek 3D. Ini tentu tidak masalah karena film Ip Man telah sukses dalam panggung film Cina (khususnya), Asia dan internasional, dan mampu mencapai box office di Cina. Apalagi gaya seni bela diri dalam film Wing Chun juga terinspirasi dari Ip Man, tentu Ip Man 3 menjadi prospek yang bagus. Film Ip Man 3 efek 3D ini rencana akan masuk ke produksi pada akhir tahun ini. Ya semoga saja sukses pembuatannya dan semakin mantap. Nah, para penggemar Ip Man, selamat menunggu.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment