Thursday, August 16, 2012

Soundtrack Film The Bourne Legacy




the bourne legacy
Film The Bourne Legacy adalah sekuel dari seri film Bourne yang diadaptasi dari novel berjudul Jason Bourne. Baru dirilis seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 8 Agustus 2012, tapi sudah untung di box office lebih dari $80 juta. Disutradarai oleh Tony Gilroy sekaligus dia menulis skenarionya, dibintangi oleh Jeremy Renner, The Bounce Legacy sepertinya cepat sekali populer. Tahukan siapa yang menangani soundtracknya? Dialah James Newton Howard, seorang musisi sekaligus komposer dan penulis lagu.
Rupanya James Newton Howard bukan hanya menangani soundtrack film The Bourne Legacy saja, tapi juga pernah menangani soundtrack pada film-film yang pernah populer, seperti Salt, Peter Pan, King Kong, Batman Begins, Blood Diamond, The Dark Knight, The Last Airbender, The Green Hornet dan The Hunger Games. Film Blood Diamond dan The Dark Knight adalah beberapa yang memenangkan soundtracknya itu.
Untuk untuk soundtrack film The Bourne Legacy ini, James mengkomposnya sebanyak 25 track, satu track diambil dari Extreme Waysnya Moby. Ini dia daftar soundtrack film The Bourne Legacy dan dirilis oleh Varese Sarabande Records:
Spoiler :
Post spoiler

Ingin download soundtrack film The Bourne Legacy silakan disini: download The Bourne Legacy OST



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment