Monday, August 20, 2012

Kisah Hidup Lindsay Lohan Difilmkan



Lindsay Lohan aktris kenamaan Amerika Serikat. Kisah hidupnya akan difilmkan oleh James Franco yang sekaligus sebagai sutradaranya. Uniknya, James Franco bukan bertindak sebagai sutradara saja, tetapi juga sebagai tokoh utama dalam film tersebut bersama Lindsay Lohan. Film tersebut akan menceritakan dua tokoh utama ini, menceritakan tentang kisah hidup dua bintang Hollywood tersebut. Film yang belum dibuatkan judul tersebut akan mengisahkan hidup mereka ketika umur 13, 21, 30, 45 dan 60. Ini semacam film pengandaian? Ya mungkin saja begitu.
Fim tentang “two Hollywood celebrities” ini akan menelusuri kisah hidup dua tokoh ini mulai dari muda hingga saat tuanya. Oleh karena itu, bukan mereka sendiri yang bermain, tapi orang lain. Saat ini casting yang pas dan cocok untuk tipe mereka berdua masih sedang dicari. Lindsay Lohan pernah mengatakan bahwa dia dan Franco seperti teman karib (best friend). Mungkin juga ini yang mendorong Franco untuk membuat film tersebut.
Film ini akan ditangani oleh Rabbit Bandini Production, produksi film milik Franco. Sebelumnya, Rabbit Bandini juga pernah memproduksi Francophrenia, sebuah film dokumenter saat Franco disyuting di lokasi Rumah Sakit Umum.

Lindsay Lohan boros lagi
Sebuah media berita Hollywood sempat menangkap basah Lindsay Lohan sedang belanja dan menghabiskan hampir 3000 dollar US. Dia terfoto saat sedang belanja di Huntington Beach pada hari Jum’at lalu bersama bro-nya, Cody. Menurut laporan, dia menghabiskan total 2.723 dollar US untuk membelanjakan adiknya dan dengan diskon 30%. Ini dinilai bahwa Lindsay Lohan seperti kembali kepada kebiasaan masa lalunya, boros dan suka berfoya-foya. Lihat kertas bond belanja Lindsay Lohan disini.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment