Saturday, April 14, 2012

Brad Pitt Melamar Angelina Jolie




brad pitt melamar angelina jolie
www.radaronline.com image
Kabar dari selebriti Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie diberitakan telah melangsungkan tunangan. Ya Pitt sudah melamar Jolie. Itu sebagaimana yang dikatakan oleh manajer Pitt. Katanya, Pitt melamar Jolie pada hari Jum’at. Ya memang sedikit mengejutkan para penggemar dan media entertainment di sana.
Tidak ada foto eksklusif yang merekam acara lamaran Brad Pitt itu. Tapi saat mereka keluar, cincin buatan Robert Procop yang dirancang dia (maksudnya Robert) bersama Brad Pitt sudah dipakai oleh Jolie di jari manias kirinya. Meski sudah lamaran, tetapi mereka berdua belum menetapkan tanggal pernikahan.
Enam anak-anak mereka, Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Knox dan Vivienne pun senang dengan rencana ini. Cynthia Pett-Dante, manajer Pitt mengatakan “Ini adalah janji untuk masa depan dan anak-anak mereka sangat senang. Belum ada tanggal yang sitetapkan untuk saat ini”.
brad pitt melamar angelina jolie
www.freep.com image
Buat Pitt, ini adalah pernikahan yang kedua kalinya setelah beberapa tahun lalu ia berumah tangga dengan Jennifer Aniston selama 5 tahun. Wah cuma sebentar ya? Tapi untuk Jolie, ini akan menjadi pernikahan yang ke tiga. Jolie pertama pernah menikah dengan Jonny Lee Miller dan kedua dengan Billy Bob Thornton. Untuk para pecinta Pitt atau Jolie, jangan cemburu ya, tapi dukung mereka, biar tidak lama-lama berpacaran!



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment