Sunday, April 15, 2012

Aksi Jason Statham di Safe




aksi jason statham di safe
Sebagai penggemar film action dan penggemar aksi-aksinya Jason Statham, kamu pastinya tidak akan melewatkan film terbarunya, The Safe. Film yang disutradarai oleh Boaz Yakin ini menceritakan tentang aksi penyelamatan seorang mantan agen elit NYPD terhadap gadis kecil barumur 12 tahun dari buruan para Triad, mafia Rusia dan polisi korup di New York.
Secara tidak sengaja, Luke Wright (Jason Statham) melihat beberapa orang sedang mengejar gadis kecil bernama Mei (Catherine Chan) di sebuah stasiun kereta. Dan berawal dari sanalah aksi-aksi Luke dimulai. Secara independen dia melawan tiga komplotan yang berebut gadis kecil ini. Mengapa mereka mengejar Mei? Mei disini digambarkan sebagai bocah keturunan Cina. Dan mengapa Cina? Coba lihat trailernya di bawah ini.



Film ini sebelum dirilis sudah diputar di Irlandia pada bulan November 2011 lalu. Walau sebenarnya juga film ini sudah dijadwalkan rilis pada Oktober 2011 dan Maret 2012 di Amerika Serikat, tapi akhirnya akan dirilis lagi pada 27 April 2012. Jadi kemungkinan tanggal rilis yang sebenarnya adalah yang terakhir ini.
Ya, film-film yang dibintangi Jason sendiri akhir-akhir ini lebih menggambarkan dunia mafia dan bawah tanah, dimana dunia-dunia itu yang seringkali disembunyikan dari dinamika kehidupan permukaan. Tapi yang menarik, film-film action yang dibintangi Jason sebenarnya bukan film action biasa. Kamu bisa lihat film The Mechanic dan Killer Elite, adalah contoh film action yang ingin mengungkap sebuah hubungan nyata yang tidak diketahui oleh kebanyakan public, dan selalu berkaitan dengan kospirasi.
Well, tapi baru dilihat ditrailernya saja film ini sudah tampak ramai dan keren. Yang jelas, film action Jason Statham selalu runtut dan rapih, mudah dipahami meski menjelaskan hubungan konspiratif. Dan film Safe yang menghabiskan modal $30 juta ini sangat boleh ditonton untuk dibaca muatan dan maksudnya. Selamat mencari link downloadnya.



Filled Under:

0 comments:

Post a Comment