Wednesday, September 12, 2012

Film Cinta Dengan Romantika Modern 2





Konflik dan ending cerita
Sebelumnya baca dahulu artikel Film Cinta Dengan Romantika Modern. Konflik cerita sebenarnya hanya berputar pada usaha David untuk bertemu dengan Elise dan ingin menjalani hidup bersamanya. Tapi karena halangan dari TheAdjustment Bureau, usaha itu menjadi perhelatan yang rumit. Anda harus memahami apa yang mereka bicarakan. Apa yang dilakukan Thompson dan anak-anak buahnya. Sekilas, obrolan-obrolan para agen The Adjustment Bureau ini seperti menunjukkan makna religius. Ada prinsip kausalitas yang kuat disana. Para agen-agen ini bisa ditafsirkan seperti malaikat, diatasnya lagi ada malaikat dan seterusnya hingga sampai kepada pemimpin malaikat, yang dalam film ini disebut sebagai Chairman.
Dan apa yang mereka lakukan kepad David secara sepihak memperlihatkan bahwa mereka memang mirip seperti itu. seolah-olah ingin menjelaskan kepada penonton tentang dinamika perhelatan seseorang dalam hidupnya ketika berhadapan dengan cita-cita, keinginan dan cintanya. Sering sekali cinta harus berhadapan secara berlawanan dengan cinta. Ketika itu cinta datang saat seseorang sedang mengejar impian atau karirnya. Dan saat itulah dia harus menghitung-hitung apakah cinta yang datang itu adalah cinta yang tepat?
Inilah yang menguji David saat dia mendapat support dan dukungan dari banyak orang. Tapi cinta David kepada Elise memang terlampau besar, sehingga kehidupan politiknya terasa lesu dan kurang bergairah. Ia terus berusaha mendapatkan Elise meski terus dihalangi. Namun yang terjadi adalah, David harus berpikir dan merenungi apa yang dikatakan Thompson, sampai akhirnya dia kecolongan Elise hampir menikah. Lalu rasa penyesalan pun timbul dalam dirinya. Namun penyesalan itu yang mendorong David untuk bersedia berjuang lebih keras menemui Elise dan melakukan sesuatu untuk mendapatkan keinginannya itu.
salah satu potongan adegan di akhir cerita Anda suka?

Bagaimanakah dengan Elise? Ya itu dia, sajah sayunya memang bagus memunculkan aura dan roman yang romantis. Apakah yang terjadi dengan keduanya? Apakah Elise jadi menikah dengan Adrian? Dan apakah David berhasil menemui Elise dan melakukan sesuatu yang diinginkannya? Kalau Anda suka film percintaan romantis, lebih baik Anda saksikan sendiri saja: The Adjustment Bureau.

Filled Under:

0 comments:

Post a Comment