Tuesday, April 17, 2012

Jennifer Lawrence Tak Pandai Matematika?




Sudah baca artikel tentang film The Hunger Games kan? Nah ini dia lakon utama dalam film itu, si cantik Jennifer Lawrence. Dalam film The Hunger Games, rambutnya hitam kecoklatan, tapi warna asli rambutnya pirang. Karena film barunya yang sedang box office ini, Jennifer langsung mendadak sibuk. Dia diundang kemana-mana dan sibuk juga untak proyek yang masih sedang digarap. Dilihat dari profilnya, Jennifer ini sepertinya aktris berbakat.
Dalam satu tahun saja, Jennifer bisa bermain dalam tiga judul film layar lebar, bahkan di tahun ini empat judul. Ini tentu berbeda dengan aktor atau aktris lain yang pada umumnya hanya mendapat satu proyek layar lebar. Lebih-lebih Jennifer sejak karir pertamanya sudah dikenal di televisi, jadi orang mudah mengenal siapa dia. Tapi dari berbagai nominasi, Jennifer belum pernah memenangkan satupun.

Bintang populer ini tak pandai pelajaran matematika
Bintang muda kelahiran 15 Agustus 1990 ini konon sejak umur 14 tahun DO dari SMA nya karena dia terlalu sibuk dengan karir dan sering dikerjai oleh teman-teman yang merasa superior disekolah. Dia juga mengaku bahwa dia sulit menangkap pelajaran disekolah, khususnya pelajaran matematika. Dan karena itu, dia merasa dirinya bodoh. Dia mengaku begini, “Aku sering sekali ingat, terutama selama pelajaran matematika, ketika semua orang bisa paham kecuali aku, dan itu membuat saya merasa bodoh”.
Jennnifer juga konon ketika diawal-awal karirnya sering menjadi objek lelucon dan tertawaan. Dia bahkan sering jadi bahan ejekan orang-orang nakal. Dia pernah jadi selebriti yang kasihan itu. Tapi..

Jennifer merubah mindsetnya
Tapi Jennifer kemudian mencari-cari sesuatu yang bisa membersarkan hatinya. Dia harus menyadari ketidakpintarannya dalam beberapa mata pelajaran di sekolah formal. Tapi kelemahan itu bukan kebodohan atau tidak cerdas. Dia keluar dari sekolah bukan berarti tanpa rencana, dia memanfaatkan kecerdasannya yang lain untuk bisa berprestasi. “Aku tidak sebodoh itu”, katanya.
Yang seperti yang dilihat pecinta film Hollywood sekarang, Jennifer melejit. Kalau kamu pernah nonton film Winter’s Bone atau X-Men: First Class, kamu pasti lihat si Jennifer disana. Tahun ini Jennifer bermain di empat fim layar lebar sekaligus selain The Hunger Games, yaitu Devil You Know (belum selesai), House at The End of the Street (selesai), dan The Silver Linings Playbook (tahap produksi).

Ini dia foto-foto Jennifer Lawrence

di film X-Men: First Class
dalam fim The Hunger Games
dalam film Winter's Bone

Filled Under:

0 comments:

Post a Comment